Kamis, 21 Mei 2020

ERANNIVERSARY 2020

ERANNIVERSARY 2020



Hai Edufriend!. Eranniversary merupakan acara tahunan dari BPRS ERAFM-UNJ yang dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun BPRS ERAFM-UNJ. Dikarenakan pandemi global Covid-19, Eranniversary 2020 diadakan secara online dengan mengangkat tema "Stay at home and 'hi!' them with charity". Makna dari tema tersebut, yaitu menggambarkan ungkapan semangat untuk tetap menyapa Edufriend dan berguna bagi masyarakat luas meskipun banyak keterbatasan.



Syukuran pertambahan usianya ERAFM UNJ yang ke 16 tahun saat ini, dibentuk menjadi serangkaian acara yang dimulai dari tanggal 1 Mei 2020 - 20 Mei 2020, berisikan beberapa kegiatan seperti acara giveaway, challenge, dan kuis serta sebagian besar acara diadakan dalam bentuk pengumpulan donasi untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Donasi yang berhasil dikumpulkan dalam acara ini, yaitu Rp 4.400.000,-.




Dalam pelaksanaan acara ini tidak lupa dibantu oleh panitia eranniversary yang merupakan pengurus BPRS ERAFM-UNJ, Abang-Mpok ERAFM-UNJ, dan tidak ketinggalan juga Edufriend, serta masyarakat luas yang ikut meramaikan acara kali ini. Penutupan pada tanggal 20 Mei 2020 juga telah melibatkan beberapa radio kampus lain dan ORMAWA/OPMAWA UNJ. Harapan untuk acara ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, tetap bisa menghibur Edufriend, dan tetap dapat  mengedukasi dan memacu semangat Edufriend dalam melakukan hal positif meskipun dalam keterbatasan. Selamat Ulang Tahun BPRS ERAFM-UNJ yang ke-16 tahun!.

Arima Nurul H.
Editor : Riska Damayanti

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878