Rabu, 19 Juli 2023

JUNGKOOK BTS GUNCANGKAN INDUSTRI MUSIK DENGAN SINGLE SOLO 'SEVEN'

 JUNGKOOK BTS GUNCANGKAN INDUSTRI MUSIK  DENGAN SINGLE SOLO 'SEVEN'

Oleh : Annisa Rahayu



Annyeong, Edufriend! Pada tanggal 14 Juli kemarin, salah satu member sekaligus maknae boyband ternama asal Korea Selatan, Jungkook BTS, merilis solo digital single yang bertajuk Seven. 


Source : Twitter Bighit Music


Tak tanggung-tanggung, di single ini, pria yang mendapat julukan Golden Maknae itu berkolaborasi dengan rapper wanita dari Negeri Paman Sam, Latto. Tak hanya itu, Jungkook juga menggaet aktris Han So Hee untuk beradu akting dengannya di music video Seven yang juga dirilis di hari yang sama. 


Seven bercerita tentang seorang pria yang berkeinginan untuk terus bersama dengan wanita yang dicintainya. Dalam music video-nya, terlihat pria tersebut (Jungkook) melakukan segala cara untuk meluluhkan hati sang wanita (Han So Hee). Ada 3 versi audio yang disediakan oleh Jungkook dan Bighit Music untuk Seven, yaitu versi instrumental, versi 'clean', dan versi 'explicit'


Source : Twitter Bighit Music


Dikutip dari soompi.com, 24 jam pertama pasca rilis, music video Seven sudah ditonton lebih dari 35 juta penayangan dan mendapat 5,42 juta likes. Sementara untuk singlenya sendiri, sudah bertengger dengan nyaman pada No. 1 tangga lagu Top Songs iTunes di 106 negara. 


Wah, keren banget, ya, Edufriend! Edufriend sendiri udah denger lagu Seven belum? Kalau udah, gimana menurut Edufriend? 



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878