Sabtu, 11 November 2023

Game Grand Theft Auto (GTA) VI Akhirnya Rilis di Awal Bulan Desember!

Game Grand Theft Auto (GTA) VI Akhirnya Rilis di Awal Bulan Desember!

Oleh: Anugrah Ikhwansyah



Grand Theft Auto (GTA) VI (Source: GTA6XMedia on X)


Edufriend! tau ngga sih kalo game Grand Theft Auto (GTA) anak gamers siapa yang gatau game ini sih? game yang udah nemenin kita sedari kecil dan punya kenangan banyak buat kita terutama yang bilangnya izin main bareng temen, gataunya malah main PS 2 di rental, nah kali ini ada desas desus GTA 6 bakalan keluar, kita cek aja yuk edufriend.


Rockstar Games selaku publisher dari GTA, tiba-tiba membuat unggahan di kanal media sosial mereka tentang GTA VI yaitu Grand Theft Auto 6 untuk mengobati rasa rindu para gamers yang akan dipamerkan pada bulan depan.


Hal tersebut diumumkan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 publisher GTA, “Kami sangat bangga untuk memberitahukan bahwa di awal bulan Desember, kami akan merilis trailer pertama dari seri Grand Theft Auto selanjutnya,” kata Rockstar Games.


GTA 6 juga diprediksi akan membawa peningkatan kualitas grafis yang lebih mengagumkan tanpa dukungan mod. Asumsi sini berdasarkan perkembangan grafis atau visual game saat ini terutama dengan hadirnya game engine fenomenal yaitu Unreal Engine 5.


Edufriend siapa nih yang udah siap dan ga sabar buat mainin GTA 6?!?1 Game ini bakalan mengobati masa kecil bagi lo yang suka nge-rental PS nih!!


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878