Sabtu, 04 November 2023

Dari Louis Tomlinson hingga Ed Sheeran, Berikut Musisi Dunia yang Akan Gelar Konser di Jakarta 2024 Mendatang

DARI LOUIS TOMLINSON HINGGA ED SHEERAN, BERIKUT MUSISI DUNIA YANG AKAN GELAR KONSER DI JAKARTA 2024 MENDATANG

Oleh: Annisa R


Hai, Edufriend! Semenjak Presiden Joko Widodo mencabut status pandemi COVID-19, rasa-rasanya enggak henti-henti musisi dunia silih berganti menggelar konsernya di Indonesia, termasuk untuk tahun 2024 mendatang. Meskipun 2024 masih 2 bulan lagi, tetapi sudah ada beberapa musisi dunia yang ‘booking’ tanggal untuk konser mereka nanti di Jakarta, lho! Berikut ini sederet konser musik dari musisi dunia yang bisa Edufriend datangi:


  1. Louis Tomlinson

Souce: entrancemagazine.com


Kembali mengunjungi Jakarta, personel One Direction, Louis Tomlinson, diketahui akan menggelar konser solo perdananya pada 24 Januari 2024 mendatang. Konser bertemakan “Faith in The Future” tersebut akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Untuk ticketing-nya sendiri sudah dilakukan pada 28 Oktober kemarin. 


  1. Niall Horan

Souce: gettyimages.com


Tak mau kalah dari kawan segrupnya, Niall Horan siap gelar konser “The Show Live On Tour” di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 11 Mei 2024 mendatang. Tur kali ini merupakan tur terbesar dan kedua Niall setelah Flicker World Tour 2018 silam. Pembelian tiket konser Niall sudah dilakukan pada 16 dan 18 Oktober lalu, nih, Edufriend.


  1. Ed Sheeran

Souce: wallpapercave.com


Edufriend, siapa yang enggak kenal sama musisi asal Inggris yang satu ini?! Pelantun lagu Perfect, Ed Sheeran, secara resmi mengumumkan akan menggelar konsernya yang bertajuk “Ed Sheeran +-=:x” atau “Mathematics Tour in Jakarta” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 2 Maret 2024 mendatang. Pembelian tiketnya sendiri sudah berlangsung sejak 2 November melalui situs www.edsheeraninjakarta.com.


Dari ketiga musisi dunia di atas, Edufriend tertarik nonton yang mana?


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878