Jumat, 03 November 2023

Menanti Peran Aktor Park Seo Joon dalam THE MARVELS

 Menanti Peran Aktor Park Seo Joon dalam THE MARVELS

Oleh: Sisti Agiel


Source : koreaboo.com


Edufriend tau enggak sih kalau Film The Marvels merupakan film Marvel terbaru di tahun 2023 dan merupakan peran debut Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe. Menjadi film terakhir Marvel di tahun 2023 setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bulan Februari, sekarang film The Marvels akan segera dirilis dengan plot yang semakin menarik.


The Marvels merupakan debut pertama dari Park Seo Joon di dunia Hollywood dan menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung di MCU setelah Ma Dong Seok (Eternals) dan Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron).


The Marvels punya banyak hal menarik yang bakal membuat lo penasaran untuk menonton filmnya di bioskop. Contohnya, Sejak Park Seo Joon diumumkan bergabung dengan The Marvels,  banyak spekulasi mengenai karakter mana yang akan ia perankan Beberapa orang percaya bahwa aktor berusia 34 tahun ini akan memerankan karakter bernama Amadeus Cho, seorang superhero muda Korea-Amerika yang berbakat. Namun, trailer The Marvels langsung membantah spekulasi tersebut.


Dalam video pendek dan lucu yang dirilis Marvel Studios, Park Seo Joon  mengenakan pakaian prajurit  luar angkasa. Aktor Itaewon Class ini dikatakan akan berperan sebagai komandan tentara di  planet yang siap perang. Karakter ini konon bernama Yan. Karakter Yan juga terkenal karena ketidakmampuannya memilih pasangan hidupnya sendiri. Hal ini bisa terjadi karena aturan di Aladna adalah perempuan lebih dominan dalam urusan cinta dan pernikahan. Selain itu, hanya perempuan-lah yang berhak memilih pasangan hidup. perempuan Aladna akan memilih laki-laki yang disukainya dan berani melamarnya dengan cara apapun.


Tentunya akan ada materi promosi lainnya dari The Marvels untuk mengonfirmasi peran Park Seo Joon di drama ini. Edufriend harus catat tanggalnya! Film The Marvels dijadwalkan akan tayang pada 10 Novermber 2023 di bioskop-bioskop Indonesia.


Soo? tunggu apa lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878