Selasa, 14 November 2023

CLOSING COMMFEST 2023 “Jollyty2023”, Menampilkan Geisha dan Sal!

 CLOSING COMMFEST 2023 “Jollyty2023”, Menampilkan Geisha dan Sal!

oleh: Rifanny Amalia


Penampilan Geisha

sumber: Dokumen Pribadi


Tangerang Selatan - Halo, Edufriend! Pada 11.11 kemarin, Universitas Multimedia Nusantara mengadakan acara yang keren banget lho! Acara ini dihadiri oleh guest star yang sangat kece dan tentunya menarik untuk melepas kepenatan tugas-tugas kampus! Yuk kita bahas acara tersebut bersama-sama.


Edufriend masih ingat ngga sih tentang acara Commfest? COMMFEST UMN lhoo…. yang merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara. Nah, pada tahun sebelumnya yakni di 2022 lalu Commfest mengundang Jebung sebagai guest star. Pada tahun ini Commfest mengundang guest star yang tidak kalah menarik lho Edufriend! Geisha dan Sal Priadi adalahi special performance di tahun 2023 ini. Tak hanya kedua Guest Star tersebut, Commfest juga mengundang Jakakelana dan StoryArt dalam memeriahkan closing Commfest 2023 ini. 

Penampilan Sal Priadi

Sumber: Dokumen Pribadi


Dalam penampilannya, Geisha membawakan beberapa lagu yang sangat memuat seluruh penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya. Beberapa lagu yang dibawakan yaitu jika cinta dia, lumpuhkan ingatanku, karena kamu, cinta dan benci serta tak kan pernah ada versi Love Recalls, dan beberapa lagu lainnya. Adapun Sal Priadi membawakan lagu Ikat aku di tulang belikatmu, kita usahakan rumah itu, mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu, mencintaimu, serta mulia, amin paling serius, dan lagu lainnya. Hal yang menarik dalam performance kali ini, Sal membawakan lagu kita usahakan rumah itu dan serta mulia di tengah-tengah penonton! Wah! Keren banget kan Edufriend!! 


So.. seperti itu keseruan Closing Commfest 2023 tahun ini! Sampai jumpa di closing Commfest selanjutnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878