Sabtu, 11 November 2023

Game Legendaris! Taiko no Tatsujin Rilis di Android dan IOS, serta Tersedia dalam Bahasa Indonesia

 Game Legendaris! Taiko no Tatsujin Rilis di Android dan IOS, serta Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Samuel Santoso


Sumber : Google


Pasti banyak diantara kalian Edufriend yang sudah tidak asing dengan salah satu game ritme legendaris bernama Taiko no Tatsujin. 


Seri Taiko no Tatsujin merupakan game ritme dengan mekanik seperti memukul bedug dengan tongkat khusus yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment yang sudah melintang di berbagai platform, khususnya Arcade Game selama lebih dari 22 tahun.


Dan kemungkinan Bandai Namco sendiri sadar akan kepopuleran game Taiko no Tatsujin, dan membawa game ini ke platform mobile, khususnya pengguna Android dan IOS.


Bandai Namco menjalani kerjasama dengan LINE Corporation dalam perilisan game ini dengan nama resmi ”Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT”. Dan yang lebih menariknya lagi, Bandai Namco akan membawa game ini secara global, termasuk Indonesia dan beberapa negara lainnya seperti; Jepang, Hongkong, Thailand dan Macau.


Kabar baiknya, saat rilis nanti terdapat 600 lagu yang langsung dapat dimainkan dengan mode potret. Daftar lengkapnya Edufriend bisa cek langsung di situs resmi mereka. Namun, tidak sama seperti game ritme lainnya yang menjual lagu dalam pack expansion, game ini mengharuskan player untuk menonton iklan terlebih dahulu untuk unlock lagu. Dan jika player ingin menghapus iklan tersebut, player diharuskan untuk membayar demi menghapusnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878