Rabu, 23 Desember 2020

Webinar Festival Pendidikan 4.0 : “Pentingnya Pendidikan Bagi Milenial untuk Berkarya Mewujudkan Indonesia Emas 2045

 

Webinar Festival Pendidikan 4.0 :

“Pentingnya Pendidikan Bagi Milenial untuk Berkarya Mewujudkan Indonesia Emas 2045”

 

 

Festival Pendidikan 2020 ini, diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, loh Edufriend. Dalam rangkaian Festivasl Pendidikan diselenggarakannya lomba-lomba tingkat nasional yang pesertanya adalah pelajar SMA. Ada dua lomba yang diselenggarakan, yaitu lomba poster dan lomba essai. Acara ini tentu saja sudah matang dipersiapkan oleh panitia, jadi tidak heran, ya Edufriend, kalau acara ini berjalan dengan lancar walaupun dilaksanakan secara daring. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang sagat tinggi.

 

Pada hari minggu tanggal 20 Desember kemarin, Festival Pendidikan 4.0 telah sukses menutup rangkaian acara dengan menyelenggarakan Webinar yang betajuk “Pentingnya Pendidikan Bagi Milenial untuk Berkarya Mewujudkan Indonesia Emas 2045” yang artinya kita sebagai generasi milenial adalah garda terdepan harus memiliki kemampuan serta pengetahuan lebih luas untuk kedepannnya guna mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Webinar ini diisi oleh pemateri Bapak Prof. Dr Hafid Abbas, M. Pd dan Shafira Alfarisi Baluail. Webinar ini dihadiri lebih dari 150 peserta loh, Edufriend. Keren banget kan? Edufriend jangan sampai ketinggalan di Festival Pedidikan 5.0 next time ya!

 

Dinda Hayatin

Editor: Riska Damayanti

1 komentar:

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878