Minggu, 06 Desember 2020

FINference 2020 “A Vision For Sustainable Future”

 

FINference 2020

“A Vision For Sustainable Future”


            Tahun ketiga FINference sudah berjalan, kali ini diadakan secara online karena adanya pandemi Covid-19. Pada tahun ini, FINference  bertemakan “A Vision For Sustainable Future” yang tujuannya untuk memberikan Edufriend pengetahuan tentang era economic sustainability, menambah wawasana Edufriend dalam mengetahui SDG, Triple Bottom Line dan apa saja peran pemerintah dan teknologi dalam era sustainability.

            Finference yang diadakan secara online ternyata melebihi perkiraan dari para panitianya loh Edufriend! Acara ini sendiri dihadiri oleh berbagai pembicara mulai dari Andy F. Noya, Hamish Daud, Veronica Colondam dan ±30 pembicara lain yang kompeten di bidangnya. Selain itu, lebih dari 3000 partisipan hadir dan 8000 kali ditonton secara offline. Gak hanya itu Edufriend, FINference pun bekerja sama dengan beberapa pihak seperti L’oreal Indonesia, Benih Baik, Finansialku dll.

            Harapan dari Theodore selaku ketua FINference 2020 adalah, acara ini tetap berlangsung secara terus menerus, bisa menggapai lebih banyak partisipan, karena tujuan dari acara ini sendri untuk mempersiapkan masyarakat mengenai suatu trend agar mampu mempersiapkan diri terlebih dahulu.

 

Natalia Kristiani Maru'ao

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878