Minggu, 25 November 2018

So in love, Oz Radio Jakarta!




Hello Edufriend! Semoga kita ga sekedar friend yaaa hahaha and ini diaa gue mau ceritain tentang Radio Visit ERAFM-UNJ kemarin hari Rabu tanggal 21 November 2018 ke salah satu radio komersil yang lagi up banget. Yap! Bener banget, Oz Radio Jakarta.

Pertama kali dateng, Crew ERAFM-UNJ udah disapa dengan baik sama produser dari radio ini. Oz Radio Jakarta sendiri berlokasi di Jalan Bangka Raya, Kemang. Nah gedung Oz Radio Jakarta sendiri punya 4 lantai. Lantai 1 berisikan reciepcionist dan ruang CEO, lantai 2 terdapat ruang public relation, creative, dan produser (program), lantai 3 berisi studio siaran dan ada ruangan untuk interview atau menerima tamu dalam jumlah banyak, dan yang terakhir, lantai 4 berisikan ruang human resource.

Oh iya, for you information nih, Edufriend! Oz Radio Jakarta ini awalnya berasal dari Oz Bandung. Oz Radio Bandung sendiri sudah berumur 30 tahun. Lalu mulailah dibentuk Oz Radio Bali, terus ke Aceh. Oz Radio Jakarta ini sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Segmentasi radio ini sekitaran umur 16 tahun. Musik yang di putar di radio ini jenisnya site stream dan nggak muterin lagu Justin Bieber hahaha jadi mungkin kalian pernah nunggu-nunggu lagu JB diputerin kok gak gak ada, ternyata memang Oz Radio Jakarta ini gak muterin yaaa. Disana para crew ERAFM-UNJ selain diajakin office tour kita juga langsung ke ruang siaran dan sharing bareng sama penyiar sore yang nga baik-baik banget berbagi ilmu sama para crew, nih Edufriend.

Wah pokonya kalian harus cobain dateng ke Oz Radio Jakarta karena seru banget gak boong! Dan jangan lupa yaa untuk dengerin terus Oz Radio Jakarta dan ERAFM-UNJ juga pastinya yaa




Ribka Vanesa






0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878