Sabtu, 10 November 2018

PONSEL UNJ




            Halo edufriend, pada tanggal 2 sampai 9 november lalu nih,  BEM Prodi Pendidikan Teknik Elektro, menggelar sebuah acara yang bernama PONSEL. PONSEL itu sendiri adalah Pekan Olahraga dan Seni Teknik Elektro yang merupakan program kerja Departemen Seniora, dibawah naungan BEM Prodi Pendidikan teknik elektro 2018, acara ini merupakan ajang bagi pelajara SMA dan civitas akademia UNJ untuk menunjukan minat dan bakatnya dalam hal kesenian dan Olahraga. Di dalam acara ini terdapat berbagai macam perlombaan seperti futsal, photography, dan Accoustic Competition.
            Pada tanggal 2 november dimulai dengan Opening ceremony acara PONSEL yang dimana berisi MC membuka acara, pembacaan tilawah, menyayikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pembacaan janji wasit dan atlet, dan seremonial oleh dosen pembimbing dengan cara menggunting ikatan pita yang diikat di salah satu gawang, dan dilanjutkan dengan perlombaan futsal. Didalam perlombaan futsal sangat menarik karena banyak tim-tim yang mendaftar dengan penuh kekuatan maupun skill yang dipunya oleh masing-masing tim yang mengikuti perlombaan futsal antar civitas akademia UNJ. Untuk perlombaan photography diadakan sepanjang acara, setiap peserta diwajibkan menampilkan foto terbaiknya lalu diberikan penilaian dengan cara voting like terbanyak melalui Instagram.
            Acara ini ditutup oleh penampilan dari band band akustik pada tanggal 9 november 2018. Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk mewadahi mahasiswa civitas akademia UNJ dibidang bakat dan minat olahraga dan seni.

Firhan rahmat

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878