Jumat, 09 November 2018

Grand FEstival 2.0




Hai Edufriend! Selasa, 6 November 2018 lau, Dj telah liputan nih di pertandingan FUC (FE UNJ Champonship) pada rangkaian acara Grand FEstival 2.0 dan FUC kali ini diselenggarakan di GOR Pasar Minggu. Dj juga mewawancarai wakil ketua Grand FEst 2.0 yang bernama Dimas Irawan mengenai kegiatan acara tersebut.
Jadi, Grand FEstival 2.0 merupakan tahun kedua acara dari fakultas ekonomi yang terdiri dari beberapa kegiatan seperti FUC (FE UNJ Championship), WOW (Week Of Writing), dan Seminar Nasional yang diselenggarakan dari 5 November sampai 29 November 2018. Tema dari GrandFEstival 2.0 tahun ini adalah All for One Goals yang maknanya adalah dalam semua hal untuk menggapai suatu tujuan di butuhkan satu tujuan yang sama guna mencapai goals yang ada dan dengan cara semua dijadikan satu tujuan. Tujuan dari acara ini adalah membuat suatu rangkaian untuk memberikan wadah bagi mahasiswa dan mahasiswi dalam mengembangkan bakatnya khususnya mahasiswa/I fakultas ekonomi yang berminat pada bidang olahraga serta karya tulis dan disertai seminar nasional yang bertujuan untuk mengedukasi wirausaha muda di Indonesia. Sasaran dalam acara ini adalah seluruh civitas akademika universitas dan seluruh civitas akademika fakultas ekonomi di seluruh Indonesia.
Panitia internal terbentuk september tetapi mulai berjalan acaranya sekitar bulan oktober. Proses kegiatan Grand FEstival sangat panjang dan banyak rintangan yang dihadapi, tetapi menurut Dimas inti untuk mencapai semua acaranya adalah kesabaran dan kerja keras dalam satu visi. Hasil yang ingin dicapai adalah berhasilnya atau suksesnya grandfestival 2.0 dan menciptakan pengalaman yang indah pada semua panitia yg terkait. Berlangsungnya acara ini terbilang sukses meskipun mendapat banyak masukan dari setiap peserta, intinya semuanya itu diambil pelajarannya karena pelajaran paling berharga adalah didapat dari pengalaman yang telah di peroleh.
Buat Edufriend yang ketinggalan FUC tahun ini, tunggu FUC tahun depan ya! Sampai jumpa!



Kristanti

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878