Jumat, 28 Juli 2023

Malam Puncak Acara Fourtyfive Station 2023, PEAKNIGHT!

Malam Puncak Acara Fourtyfive Station 2023, PEAKNIGHT!


Saksikan live performance dari Satine Zanetta, White Chorus dan band-band terpilih pada Peaknight Fourtyfive Station! Booking tiketnya sekarang!


Setelah menjalani tiga rangkaian acara, CHARITY, TALKSHOW & KNALPOD Fourtyfive Station kembali menyapa Sobat Muda dengan malam puncak PEAKNIGHT di tanggal 29 juli 2023 mendatang. Rangkaian ini resmi akan diadakan pada Antasore Japanese Dining mulai pukul 15.30 WIB. 


Fourtyfive Station sendiri merupakan acara tahunan dari Fourtyfive Radio yang merupakan salah satu Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) UPN “Veteran” Jakarta yang bergerak dalam bidang penyiaran radio. 


Tahun ini Fourtyfive Station resmi mengusung tema “Radionized : Never Stop Airing” sebagai tema utamanya dengan 4 rangkaian acara di dalamnya, yaitu CHARITY, TALKSHOW, KNALPOD (Kompetisi Siaran dan Lomba Podcast) dan PEAKNIGHT. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Fourtyfive Radio yang ke-15 tahun.


Sebagai acara puncak dari Fourtyfive Station 2023, PEAKNIGHT hadir dengan warna baru dan inovasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada 29 Juli Fourtyfive Station juga resmi mengundang Satine Zanetta dan White Chorus sebagai bintang tamu utama PEAKNIGHT, serta diikuti dengan adanya penampilan band-band yang tidak kalah keren. 


Harga tiket dibandrol mulai dari harga 95k dan dapat dibeli langsung melalui Gform berikut: 

🔗 https://bit.ly/RegistPEAKNIGHT2023


Jangan lupa untuk terus ikuti update informasi di instagram @Fourtyfivestation agar tidak ketinggalan info ya, Sobat Muda! Yuk beli sekarang sebelum kamu kehabisan, See you there Sobat Muda!



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878