Senin, 03 Juli 2023

Hajatan Penutup Psycup UPJ 2023

Hajatan Penutup Psycup UPJ 2023

Oleh: Khansa Puteri Ranova 


Suasana Psycup UPJ 2023

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)


Tangerang Selatan - Halo, Edufriend! Hajatan penutup yang diadakan Psycup UPJ 2023 berhasil membuat penonton meriah. Siapa yang sangka event sebesar ini hanya dikoordinasi oleh satu himpunan di Universitas Pembangunan Jaya yaitu Prodi Psikologi. Acara ini diselenggarakan di Bintaro Creative District, Tangerang Selatan. Seperti namanya Hajatan, konsep yang diusung bertemakan “Budaya Bhinneka, Melebur Beraneka” tidak heran kalau crew, bahkan guest star memakai baju seperti ingin ke kondangan.


Perunggu memakai dresscode batik

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)


Guest star yang disuguhkan Psycup UPJ 2023 juga tidak kalah menarik dari festival musik lainnya. Mulai dari Oscar Lolang, White Chorus, lalu dilanjut dengan Perunggu, Nadin Amizah, serta penutup yang gak pernah gak keren yaitu Feel Koplo. Tidak hanya musisi papan atas yang bisa memeriahkan, band featuring juga turut membantu mengisi acara Hajatan Penutup Psypcup UPJ 2023. Terdapat 9 band featuring dan 2 penampilan spesial yang tampil saat Hajatan Penutup, yaitu Upleaf, Rotasi, Binafsih, Anjilman, Dklouv, Paper Heart, More Ink., Suf Anthology, Rasuna, Mock-Tale, dan Nadasamsara. 


Crowd Psycup UPJ 2023

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)


Saat Perunggu tampil, tampak semua orang bergemuruh ria. Berteriak, bernyanyi, mengangkat, dan diangkat. Namun tak berselang lama ternyata ada beberapa orang yang terganggu akan hal tersebut, crew crowd control Psycup UPJ 2023 dengan sigap membantu dan memberikan kenyamanan kembali kepada semua penonton. Setelah penampilan dari Perunggu, ada Ibu Peri yang kerap disapa Nadin Amizah yang siap menyihir penonton Psycup UPJ 2023 malam hari itu. Ditutup dengan meriahnya alunan musik koplo dari Feel Koplo menambah pecahnya Hajatan Penutup Psycup UPJ 2023. 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878