Rabu, 05 Juli 2023

Berpesta Ria di “Di Sini Ada Pesta 2023”

 Berpesta Ria di “Di Sini Ada Pesta 2023”

Oleh: Faisal Rahmat Gymnastiar

Suasana Disini Ada Pesta 2023

(Sumber : Dokumentasi Pribadi)

Bekasi - Halo, Edufriend!. Setelah banyaknya konser megah yang diselenggarakan di Jakarta, kota Bekasi pun tidak mau kalah dan ikut andil dalam meramaikan rentetan konser. Diselenggarakan oleh “rafcreative” konser bernama “Disini ada Pesta” sukses membuat warga Bekasi larut dalam keriuhannya. Diisi dengan berbagai line up guest star mulai dari band asal Bekasi yaitu “Elaine”, “My Gosh”, “Plunders”, “Turn Head”, “Threesixty”, dan “Human Animal” sampai ke band dan musisi yang sedang naik daun yaitu “Perunggu”, “The Jansen”, “Last Child”, “For Revenge”, dan “Feel Koplo”.

Rangkaian konser ini diawali dengan beberapa “Pesta Kecil-Kecilan” yang diselenggarakan di Omma Restaurant, Pekayon di tanggal 16 Juni 2023. Bertema “Nice to Match You” konser awal ini sukses menggaet audiens dan diisi dengan beberapa band local yaitu “Resek”, “Vadaloka”, Proximate”, dan “Detak Disko”. Rangkaian kedua yaitu diselenggarakan di Warae, Teluk Pucung pada tanggal 23 Juni 2023 dan diisi dengan beberapa band local yaitu “Boo Setlist”, “JJ Boyzz”, dan Febi Komaril (Ex member JKT 48). Rangkaian ketiga diselenggarakan di Sarana Social Space, Duren Jaya di tanggal 24 Juni 2023 dan diisi oleh “Turn Head”, “My Gosh”, “Baktery Noise”, “Homeside”, dan “Watti and The Tea House”. Rangkaian terakhir diselenggarakan di Kira Coffee Space, Cibitung pada tanggal 25 Juni 2023 dan diisi oleh “Sinatras”, “Plunders”, “Muffin”, “Something Better”, dan “Crvsh”.

Banyaknya tenant yang ikut meramaikan perhelatan ini pun menambah keseruan acara ini mulai dari tenant makanan, minuman, kosmetik, ban, dan pods. Puluhan media partner pun ikut menyukseskan acara ini dengan mempublikasi acara ini kepada khalayak luas dan berakibat ludesnya tiket presale tidak lama setelah pembukaan masa penjualan tiket. Penonton berharap agar konser ini dapat diselenggarakan lagi di masa yang akan datang agar para penikmat konser yang ada di Kota Bekasi dapat merasakan keriuhan konser lagi di masa yang akan datang.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878