Senin, 01 Juni 2020

5 Lagu Galau Yang Cocok Banget Didengerin


5 Lagu Galau Yang Cocok Banget Didengerin

Cinta mungkin membingungkan. Walaupun terkadang terasa sangat indah, namun ketika berpisah terasa kurang indah, itulah cinta. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi lagu yang cocok banget untuk kamu dengerin, saat kamu telah ditinggalkan pasangan dan merasa galau.

1. Pesan Di Balik Awan – Adhitia Sofyan


            Lagu ini merupakan lagu dari musisi Indonesia, Adithia Sofyan. Lagu yang dikemas dengan nada-nada santai ini, memang enak untuk kamu dengarkan. Walaupun tidak semua suka dengan lagu ini, tapi lagu ini cocok banget untuk kamu yang memang suka dengan lagu-lagu bernuansa galau. Untuk mendengarkan lagu ini, kamu bisa menyetelnya melalui Spotify atau platform lainnya.

2. Easily – Bruno Major


Lagu dengan arti “Dengan mudah” yang dibawain oleh Bruno Major ini, merupakan salah satu lagu yang juga cocok banget kamu dengerin saat sedang galau. Lagu yang dibawakan dengan santai banget ini, memang enak banget!. Walaupun liriknya cukup sulit dimengerti, tapi boleh nih, kalian coba dengerin dulu lagunya. Jika kamu mau dengerin lagu ini, kamu bisa banget langsung search di Spotify, lalu kamu bisa menikmati lagunya.

3. Sun Flower – Rex Orange Couty


Salah satu lagu Rex Orange County ini, memang merupakan lagu yang bisa dibilang cocok didengerin oleh semua kalangan. Lagu ini juga cocok untuk kalian yang sedang galau, isi lirik yang mendalam dapat membuat kita tidak bisa melupakan dia yang sudah berlalu. Akan tetapi, jangan sampai kembali ke hal yang lalu, jika hanya sakit hati yang dirasakan. Lagu ini bisa langsung di play saja nih, untuk kamu yang galau.

4. Kenangan Manis – Pamungkas



Ini adalah sebuah lagu yang memang nikmat banget didengarkan untuk kamu yang baru saja diputusin. Kamu bisa dengerin lagu ini, karena memang lagu ini cocok banget sih didengar saat galau. Lirik di dalam lagu ini, berisi tentang kata-kata dimana kenangan manis dapat menjadi alasan untuk kamu balikan dengan hal yang telah berlalu. Kenangan manis memang sulit dilupakan, seperti lagu ini.

5. Kasih Tak Sampai – Padi


            Di urutan akhir, ada lagu dari Padi yang berjudul “Kasih Tak Sampai”. Lirik lagu ini, memang sangat dalam dan terkadang membuat kita yang sedang galau, bisa bertambah galau ketika mendengar lagu ini. Lagu tentang kekasih yang tidak bisa dimiliki ini, dapat kamu dengerkan di beberapa platform musik.

Nah, itu dia lagu-lagu yang cocok banget didengerin, saat kamu lagi galau-galaunya. Selamat mendengarkan!.

Alim Ramadhan

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878