Rabu, 03 Juni 2020

3 KEGIATAN POSITIF YANG DAPAT DILAKUKAN SELAMA SOCIAL DISTANCING


3 KEGIATAN POSITIF YANG DAPAT DILAKUKAN SELAMA SOCIAL DISTANCING

Hallo Edufriend!!. Wabah Covid-19 atau yang sering kita kenal Corona telah menyerang negara tercinta kita ini, selama kurun waktu 2 bulan. Pasti diantara kalian berasa banget dan kepengen untuk melakukan kegiatan normal di luar lingkungan. Tapi menurut anjuran dari pemerintah kita belum bisa melakukan kegiatan di luar ruangan, karena belum ditemukannya vaksin dan penularan virus ini sangatlah pesat. Jangan khawatir Edufriend, dilansir dari website Kabar Rantau, banyak kok kegiatan yang dapat dilakukan selama pandemi corona ini. Beberapa diantaranya, yaitu:

1. Menonton Film


Menonton film juga bisa menjadi hal positif selama masa social distancing. Pada hari biasa, kita tidak memiliki banyak waktu untuk menonton film. Selain itu, kita dapat mengasah kemampuan berbahasa asing kita dengan menonton film tanpa subtitle.


2. Olahraga


Karena imbauan untuk tidak melakukan kegiatan di luar ruangan bukan berarti kita meninggalkan kegiatan yang satu ini. Yap, berolahraga tentu tidak hanya dilakukan di luar ruangan saja melainkan di dalam ruangan kita dapat melakukan kegiatan tersebut. Dengan berolahraga, tubuh dapat terjaga imunitasnya dan terlihat lebih sehat, serta bugar. Lakukanlah olahraga ringan, seperti lari di tempat, push up, sit up, dan lainnya.

3. Membaca Buku


Sama halnya dengan menonton film, membaca buku juga bisa dilakukan saat socal distancing. Menghabiskan waktu dengan membaca buku sangat mengasikan. Di samping itu, dengan Edufriend membaca buku dapat menambah wawasan serta pengetahuan Edufriend.

Fahriyan Sakhi

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878