Minggu, 25 Oktober 2020

Webinar Wardah Bright Days Virtual X BEMP Ilmu Komunikasi

Webinar Wardah Bright Days Virtual X BEMP Ilmu Komunikasi

                   Hallo Edufriend! Kemarin pada tanggal 26 Oktober 2020 telah dilaksanakan kegiatan webinar Wardah Bright Days Virtual X BEMP Ilmu Komunikasi. Acara ini memberi ilmu tentang public speaking sekaligus beauty class online lohh.. tema dari acara tersebut adalah “Wardah Bright Days” tema ini diusung untuk mengembangkan minat serta bakat melalui kegiatan virtual, karena anak muda semakin aktif mengakses media digital. Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk memberikan pemaparan terkait public speaking, sekaligus ilmu dan wawasan tentang make up yang disampaikan melalui beauty class online. Sasaran dalam acara ini adalah untuk umum, namun lebih kepada mahasiswa.

                   Acara ini dipersiapkan selama dua bulan, loh Edufriend, dan prosesnya berjalan dengan lancar, karena kesediaan panitia dalam melaksanakan rapat dan diskusi demi berlangsungnya acara ini. Namun terdapat kendala yang dihadapi seperti adanya miss komunikasi yang terjadi antar panitia, karena berkomunikasi dan berdiskusi hanya melalui daring. Tetapi, pada teknis berlangsungnya acara berjalan dengan lancer, karena adanya kerjasama tim yang hebat.

                   Saya ikut hadir menjadi peserta dalam webinar ini. Pada awalnya, saya mengikuti acara ini, hanya karena diajak teman saja. Akan tetapi setelah mengikuti acara ini, saya sebagai peserta merasa sangat terkesan dengan acara ini karena acara ini memberikan dua ilmu sekaligus. Acara ini juga terbilang sangat mengasikan dan bermanfaat. Selain itu, acara ini terbuka secara gratis dan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat dan juga terdapat hadiah untuk peserta terbaik. Menarik sekali ya, Edufriend!


Febrizka Nabilla


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878