Rabu, 28 Juni 2023

SOULFEST : SOUL OF LOVE

SOULFEST : SOUL OF LOVE

Oleh : Annisa Rahayu


Penampilan David Bayu di SOULFEST Soul of Love

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Jakarta - Hai, Edufriend! Pada hari Minggu kemarin (25/06/2023), Tuju Duwa Productions menyelenggarakan sebuah festival musik bertajuk SOULFEST Soul of Love di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Festival musik ini mengusung konsep semi broadway dengan dresscode tema Great Gatsby 1920.


Konsep dan dresscode tersebut sangat sesuai dengan line-up musisi yang turut meramaikan SOULFEST, lho! Ada Kahitna, David Bayu, KLa Project, Raissa Anggiani, dan Acha Husna. Wah, legit banget ya, Edufriend!


Festival musik ini dibuka dengan penampilan Acha Husna. Dilanjut oleh Raissa Anggiani yang menyanyikan lagu terbaiknya seperti if could me cryin’ in my room dan Kau Rumahku. Kemudian, ada David Bayu yang membawakan lagu mantan band-nya, Naif, yaitu Posesif, Jikalau, dan Benci Untuk Mencinta.


Penampilan Raissa Anggiani di SOULFEST Soul of Love

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Dan yang dinanti-nanti, Kahitna, membawakan beberapa karya masterpiece mereka seperti Cantik, Andai Dia Tahu, Soulmate, dan Mantan Terindah. Tak hanya itu, Kahitna juga sempat merayakan hari jadi mereka yang ke-37 tahun di atas panggung SOULFEST. 


Penampilan Kahitna di SOULFEST Soul of Love

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Festival musik ini kemudian ditutup dengan penampilan KLa Project yang membawakan Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta, dan lainnya. 


Penampilan KLa Project di SOULFEST Soul of Love

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Spektakuler banget ya, Edufriend! Sudah kebayang suasana romantis dan nostalgianya, belum?

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878