Senin, 26 Juni 2023

REVIEW DRAMA KOREA “BLACK”

 REVIEW DRAMA KOREA “BLACK”

Oleh : Meirina Cintia


Source : Google


Annyeong, Edufriend! Kalau kamu suka sama drama Korea yang penuh misteri dan intrik, maka "Black" bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu tonton! Drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh dengan misteri. Selain itu, akting dari para pemainnya juga sangat memukau. Drama ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi salah satu drama Korea populer pada tahun 2017.


"Black" adalah drama Korea yang tayang pada tahun 2017. Drama ini dibintangi oleh Song Seung-heon dan Go Ara. Drama ini mengisahkan tentang sosok malaikat kematian yang terjebak dalam tubuh manusia. Malaikat kematian tersebut harus mencari cara untuk kembali ke dunia asalnya.


Dalam drama ini, Song Seung-heon berperan sebagai malaikat kematian bernama Black. Ia terjebak dalam tubuh manusia dan harus mencari cara untuk kembali ke dunia asalnya. Sedangkan Go Ara berperan sebagai Kang Ha-ram, seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat kematian.


Kelebihan dari drakor “Black”

  1. Alur cerita yang unik dan menarik.

  2. Akting dari para pemainnya sangat memukau.

  3. Penuh dengan misteri dan intrik.


Kekurangan dari drakor “Black”

  1. Beberapa adegan terkadang terlalu dramatis.

  2. Beberapa karakter kurang tergarap dengan baik.


Drama Korea "Black" adalah salah satu drama Korea yang wajib ditonton bagi pecinta drama Korea yang suka dengan alur cerita yang unik dan penuh dengan misteri. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, drama ini tetap berhasil meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi salah satu drama Korea yang populer pada tahun 2017. Akting dari para pemainnya juga sangat memukau dan membuat penonton terus penasaran dengan alur ceritanya. Yuk, nonton!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878