Rabu, 21 Juni 2023

Berselancar di Acara Musik PBB 2023

 Berselancar di Acara Musik PBB 2023

Oleh: Akmal Maulana


(Suasana Pesta Bebas Berselancar 2023)


Bogor - Halo, Edufriend! Pesta Bebas Berselancar sukses mengadakan keseruannya di Ring 2 Stadion Pakansari Bogor pada tanggal 17 Juni 2023. Diselenggarakan oleh Memorise, sebuah event organizer ternama. Pesta Bebas Berselancar atau yang dikenal juga dengan singkatan PBB ini menyajikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penikmatnya di daerah Jabodetabek. Dengan konsep yang unik, PBB menggabungkan elemen-elemen party dengan budaya selancar (surf culture) dan sentuhan retro 80-an dalam pemilihan warna, desain, dan nuansa keseluruhan acara

Berangkat dari semangat generasi muda yang senang berpesta meski dihadapkan pada berbagai permasalahan, PBB mengusung tema “The Party Must Go On”. Acara ini dapat menjadi momen pelarian bagi siapa pun yang hadir.


(Penampilan Dewa 19 ft. Virzha)


PBB 2023 memiliki dua panggung besar yang menyajikan penampilan terdiri 15 musisi, mulai dari sidestream hingga mainstream. Nama-nama seperti Morfem, Dongker, Flourish, Bongabonga Special Performance, Munhajat, The Jansen, Reality Club, Tipe X, The Panturas, Feel Koplo, dan beberapa nama musisi besar Indonesia juga ikut memeriahkan PBB 2023, seperti JKT 48, Nadin Amizah, The Changcuters, Andra and The Backbone, dan Dewa 19 feat. Virzha.


Salah satu pengunjung mengungkapkan kesannya terhadap acara musik besar ini, “Acaranya jujur rame banget yang nonton dan transisi setiap guest star tuh keren jadi ngebangun suasana yang asik dan guest star-nya kece semua”. Pada akhir acara, dirinya memiliki harapan untuk Pesta Bebas Berselancar di waktu selanjutnya, “Semoga PBB bakal ada lagi di setiap tahun dan harga tiketnya tetep terjangkau dengan guest star yang populer dan berkualitas juga."

 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878