Minggu, 18 Juni 2023

Ini Makna Lagu "Loneliness" Karya Putri Ariani, Dalem Banget!

Ini Makna Lagu "Loneliness" Karya Putri Ariani, Dalem Banget!

Oleh : Shila Nastiti


Source: Google


Halo, Edufriend! Tahu, nggak? Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani berhasil memenangkan Golden Buzzer America’s Got Talent! Keren banget, nggak, sih? Putri berhasil mendapatkan Golden Buzzer saat membawakan lagunya yang berjudul “Loneliness”, yang membuat lagu ini booming di Indonesia.

Kira-kira arti sebenarnya lagu ini apa, ya? Kenapa sih Putri merilis lagu ini?

Lagu bergenre ballad ini sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 5 Mei 2023 di kanal YouTube Putri Ariani. Dilansir dari Detik Sulsel, lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa kesepian karena ditinggal kekasihnya pas lagi sayang-sayangnya. Sedih banget, ya. Nggak heran kalau lagu ini trending di Indonesia.

Namun, Putri tidak menciptakan lagu ini berdasarkan kisah percintaannya. Melainkan lagu ini ia buat saat ia merasa down Ketika ditatap sebelah mata oleh banyak orang. Putri bercerita bahwa ia sempat merasa bersalah sama diri sendiri karena merasa down, karena orang underestimate. (Katanya) Putri nggak bisa bikin lagu sendiri. Tapi Putri ingin buktikan kepada mereka semua, it was wrong, dan Putri bisa," kata Putri saat jumpa pers di SMK Negeri 2 Kasihan Bantul, Minggu (11/6/2023).

Putri menambahkan bahwa lagu ini bercerita tentang dia yang menerima kesalahan diri sendiri dan tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik bagi kita.

Segitu aja deh dari gue, see you!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878