Jumat, 29 September 2023

YUK SIAP-SIAP NYAMPERIN BAEKHYUN DI JAKTIM!

 YUK SIAP-SIAP NYAMPERIN BAEKHYUN DI JAKTIM!

Oleh : Elkheren Yeshia


Sumber Gambar : Pinterest 


Annyeong Edufriend!! Siapa yang lagi kangen berat sama EXO?? Walau baru comeback dua bulan yang lalu rasanya masih kurang ya Edufriend, apalagi pas SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta kemarin, EXO enggak ikut serta, wah rasa kangennya makin nambah. Eitss tenang, ada obat untuk rasa kangen kamu buat EXO, yaitu Baekhyun, salah satu member dari boy group EXO yang sudah menjadi solois ini akan menggelar meet and greet di Jakarta lho!


Yuk, catat tanggal dan tempatnya Edufriend, biar gak kelupaan! Dikutip dari akun instagram @allobank “ALLO BANK HANGOUT: UNTUNG BARENG BAEKHYUN” meet and greet ini akan diadakan di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada 4 November 2023 mendatang. 


Memang untuk harga tiketnya belum ada informasi lebih lanjut nih Edufriend dari pihak Allo Bank. Tapi biar kamu gak ketinggalan mending pantau terus sosial media Allo Bank, supaya Edufriend jadi kaum gercep yang tahu semua informasi lanjutan tentang Meet and Great dengan Baekhyun! Ohiya, jangan lupa siapkan dananya dari sekarang, ya, Edufriend, xixixii^^

1 komentar:

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878