Minggu, 10 September 2023

MAU NGAKAK ABISS? CUS NONTON DRAMA KOREA INI!!!

 MAU NGAKAK ABISS? CUS NONTON DRAMA KOREA INI!!!

Oleh : Elkheren Yeshia

(Sumber : pinterest)


안녕 Edufriend! Siapa nih yang ngerasa awal perkuliahan udah melelahkan padahal baru kelar liburan dan masih butuh hiburan? Tenang, karena mimin punya sesuatu yang ngehibur, pastinya bikin ketawa ngakak untuk break sebentar dari kegiatan perkuliahan lo yang padat itu. So, ini dia beberapa drama korea dengan genre comedy yang siap bikin kamu ketawa guling-guling. Check this out!


  1. Welcome to Waikiki Season 1

Welcome to Waikiki season 1 ini jadi drakor comedy paling wajib untuk kamu tonton. Menceritakan 3 sahabat yang membuka guesthouse ‘Waikiki’ namun tidak berjalan lancar, apalagi datang perempuan dengan bayi yang membuat mereka tinggal bersama. Setiap episode menceritakan nasib sial dari setiap tokoh yang membuat alur cerita lebih dramatis dan kocak. Apalagi banyak dialog khas dan efek khusus yang membuat drama ini lebih hidup dan bikin kamu geleng-geleng kepala pas nonton deh, edufriend!


  1. Welcome to Waikiki Season 2

Sukses dengan season 1, drama Welcome to Waikiki kembali hadir dengan season 2.

Tentu gak kalah seru dari yang pertama, season 2 ini masih menceritakan hal yang sama dengan season 1, namun dengan tokoh yang berbeda. Kisah yang menambah keseruan drama ini adalah ketika mereka bertemu dengan wanita pujaan hati mereka saat di SMA. Drama ini juga masih membahas kesialan dan keunikan para tokoh yang pastinya membuat heran dengan segala adegan di luar dugaan. Cuss, edufriend langsung maraton dua season nya!!


  1. So Not Worth It

Walau judulnya 'So Not Worth It', tapi series Netflix ini sangat worth it untuk ditonton ya, Edufriend. Mengisahkan tentang kehidupan mahasiswa internasional yang tinggal bersama di asrama dengan berbagai karakter unik dari berbagai negara, series ini sangat cocok buat kamu pecinta komedi ringan dan segar nih, Edufriend. 


  1. The Sound of You Heart

The Sound of Your Heart" ini drakor yang diadaptasi dari webtoon populer lho edufriend. Series ini menceritakan kehidupan Jo Suk yang seorang kartunis dan keluarganya yang penuh  ke-absurd-an ditambah mimik wajah Jo Suk yang menambah kelucuan.  Ditambah momen Jo Suk bersama Ae Bong yang selalu berakhir apes. 10 episode series ini lebih dari cukup untuk bikin kamu ketawa guling-guling, Edufriend! 


  1. Strong Woman Do Bong Soon

Series terakhir ini pastinya ga kalah kocak edufriend. Series ini mengikuti kehidupan Do Bong Soon yang punya kekuatan super dan lika likunya menjaga kekuatan itu. Dibumbui momen-momen lucu dan gemas antara Do Bong Soon dan lawan mainnya Ahn Min Hyuk yang pastinya bakal menghibur kamu.  Dengan adanya plot twist yang seru dan menegangkan, drama dengan 16 episode ini pastinya bakal bikin kamu gak bisa stop nonton, Edufriend!






















0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878