Senin, 04 September 2023

Hari Kedua Synchronize Festival 2023 Sukses Digelar dengan Meriah!

Hari Kedua Synchronize Festival 2023 Sukses Digelar dengan Meriah!

Oleh : Firda Nurmalasari


Jakarta - Halo, Edufriend! Hari kedua dari salah satu festival musik termegah di Indonesia, yaitu Synchronize Festival pada (02/09/2023) sukses terselenggarakan dengan meriah. Penampilan dari puluhan line up di hari kedua membuat warga-wargi menikmati penampilan tersebut. Adapun line up yang tampil di hari kedua Synchronize Fest yaitu Hindia, Yura Yunita, David Bayu, D’Masiv, Kahitna, The Jansen, Dikta Wicaksono, Reality Club, dan beberapa line up lainnya yang spektakuler. 


Wow, menarik ya, Edufriend! Buat lo yang penasaran dengan beberapa penampilan dari line up di day 2 ini yuk simak sampai akhir, ya!


Penampilan Yura Yunita di Dynamic Stage

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)



Synchronize Festival 2023 terbagi menjadi beberapa stage, di antaranya seperti Dynamic Stage, District Stage, Lake Stage, dan Forest Stage. Salah satu penampilan di District Stage yaitu penampilan dari Yura Yunita. Yura Yunita membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Bandung yang membuat penonton kompak bersorak “oy oy!’ saat ia menyanyikan lirik “nang ning ning nang” dan membuat suasana menjadi seru dan meriah. Penampilan Yura Yunita ditutup dengan lagu Harus Bahagia dan sukses membuat penonton berloncat dan bersama-sama menyanyikan lirik lagu tersebut.


Penampilan dari Hindia di Dynamic Stage

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Selanjutnya, salah satu penampilan di Dynamic Stage yaitu penampilan dari Hindia. Hindia membuka penampilannya dengan menyanyikan salah satu lagu di album terbarunya yaitu Perkara Tubuh. Hindia juga menyanyikan lagu-lagu lainnya, seperti Secukupnya, Evaluasi, Rumah ke Rumah, Berdansalah, Karir ini Tidak Ada Akhirnya, dan Cincin. Lagu-lagu yang dibawakan Hindia membuat penonton berdansa, melompat, dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. 


Hal yang menarik saat Hindia tampil di atas panggung yaitu ia memanggil rekannya yang disapa Bantet dan kekasihnya untuk naik ke atas panggung. Tak disangka, Bantet melamar kekasihnya di depan semua orang dan kekasihnya menerima lamarannya. Penonton pun sontak heboh melihat suasana romantis yang ada di atas panggung tersebut. Setelah itu, Hindia pun membawakan lagu Cincin yang membuat suasana romantis tersebut menjadi lebih meriah.


Tidak hanya itu, kemeriahan Synchronize Festival 2023 lainnya yaitu datang dari penampilan Petualangan Sherina yang berkolaborasi dengan beberapa musisi di dynamic stage. Penampilan tersebut sukses membuat penonton bernostalgia dengan film yang hits di tahun 2000-an itu. Lagu-lagu yang dibawakan oleh musisi-musisi, seperti Lihatlah Lebih Dekat dan Jagoan membawa penonton menikmati penampilan tersebut dan melantunkan lagu tersebut. 



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878