Minggu, 10 September 2023

SPORTIVERSE PRESENTS : POUND LOUDER TOGETHER

 SPORTIVERSE PRESENTS : POUND LOUDER TOGETHER

Oleh : Kaia Utama


Sumber : Dokumentasi Pribadi



Jakarta - Halo, Edufriend! Bisa tebak, gak, olahraga apa yang lagi hype banget di kalangan kaum hawa jaman sekarang? Udah dapet jawabannya? Yak, benar sekali, Pound Fit! Siapa di sini yang belum pernah tau atau yang udah pernah coba? Sini-sini merapat, karena gue akan ulas event yang baru aja gue ikutin yaitu Sportiverse : Pound Louder Together.


Pound Louder Together diselenggarakan Sportiverse pada Senin lalu tanggal 10 September 2023 di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Dipandu oleh Riana Bismarak, peserta menjadi tambah bersemangat dalam bergerak. Untuk orang-orang yang baru melakukan Pound Fit untuk pertama kali gak perlu khawatir, karena sesi pertama diawali dengan pembukaan mengenai posisi dan cara bergerak yang benar untuk menghindari cidera. Dilanjutkan dengan pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan.


Overall gue sangat enjoy dengan olahraga ini karena lumayan membuat gue berkeringat. Lagu yang mengiringi juga sangat membuat bersemangat untuk bergerak, juga venue di ruang terbuka membuat gue bebas bernafas. Namun, untuk gue yang lumayan susah menghafal gerakan membuat gue agak kewalahan dalam mengikuti instruktur. 


Gimana, Edufriend? Lo udah mulai tertarik dengan olahraga ini?


1 komentar:

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878