Jumat, 26 Mei 2023

Fakta Menarik Buku Negeri Para Bedebah Karya Tere Liye


Fakta Menarik Buku Negeri Para Bedebah Karya Tere Liye

Oleh : Kaia Utama






Hai, Edufriend! Kembali lagi bersama gue, Kaia. Kali ini gue akan membahas salah satu karya penulis kondang Tere Liye. Siapa, sih yang gak tahu Tere Liye? Penulis yang sudah menerbitkan lebih dari 50 buku sepanjang kariernya. Karya Tere Liye yang akan gue bahas kali ini adalah novel beliau yang berjudul Negeri Para Bedebah.


Buku ini berhasil gue baca saat gue masih duduk di bangku SMA dan gue masih lumayan amaze sama isi novelnya. 


Langsung aja kita ulas fakta menariknya!


Pertama, buku ini menceritakan tentang Thomas seorang konsultan keuangan yang sangat hebat, yang merupakan seseorang yang berpengaruh dalam bidang perekonomian

Kedua, penulis mampu menuliskan lebih dari 300 halaman di mana menceritakan kejadian yang berlangsung hanya dua hari.

Ketiga, terdapat beberapa amanat yang dapat diambil dari buku ini yaitu,pentingnya memiliki relasi, menepati janji, menghargai sosok yang berjuang di belakang kita, pentingnya bersikap tenang ketika memiliki masalah, dan pengalaman adalah guru terbaik serta selalu waspada terhadap pengkhianatan


Gimana Edufriend? Lo tertarik gak untuk baca buku ini? Segitu dulu aja review dari gue, sampai jumpa di artikel menarik berikutnya! See ya.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878