Senin, 01 Mei 2023

Akhirnya Tayang : Dr. Romantic 3 menarik perhatian para pecinta Kdrama

 Akhirnya Tayang : Dr. Romantic 3 menarik perhatian para pecinta Kdrama

Oleh : Miftahul Nurjanah



Hai Edufriend! Lagi padet tugas dan butuh healing tapi malas untuk pergi jauh? Nonton K-drama dari rumah bisa jadi alternatif untuk Edufriend, lho! Yuk, simak ulasan K-drama di bawah ini!


Mengambil background kedokteran menjadi ciri khas tersendiri bagi K-drama Dr. Romantic. Setelah sukses pada musim 1 dan 2, kini mereka kembali hadir dalam Dr. Romantic 3 yang resmi ditayangkan pada Jumat, 28 April 2023 lalu. Musim 3 kali ini menghadirkan antusiasme yang tinggi khususnya bagi para penonton setianya. Deretan aktor dan aktris ternama menghiasi serial Dr. Romantic 3 kali ini. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon menjadi bintang dalam drama kali ini. Dengan kualitasnya dalam seni peran, tak diragukan lagi bahwa pada musim ke-3 kali ini, Dr. Romantic akan menjadi salah satu K-drama terfavorit di tahun ini.


Musim ke-3 kali ini menjadi babak baru dan lebih seru untuk disaksikan karena menyajikan konflik-konflik yang lebih menantang. Mulai dari pengambilan resiko dalam tindakan medis dengan kondisi yang terbatas juga berbagi konflik yang muncul dengan para pasien yang beragam. Tak heran selain menjadi sebuah media hiburan, Dr. Romantic juga dapat memberikan kita ilmu seputar medis yang tentunya sangat bermanfaat. Ditambah romansa tipis-tipis antara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menjadi daya tarik tersendiri bagi K-drama satu ini.


So, tunggu apalagi, Edufriend?  Dr. Romantic 3 bisa langsung jadi list healing kalian yang simple tapi cukup untuk rehat dari kejaran tugas-tugas kuliah! 



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878