Minggu, 02 April 2023

REKOMENDASI YOUTUBER UNTUK MENEMANI PUASA LO!

 

REKOMENDASI YOUTUBER UNTUK MENEMANI PUASA LO!

Oleh : Kaia Utama

 

 

Sumber gambar : Freepik


Haloooo, Edufriend! Gimana nih puasanya so far? Gue yakin lo pasti masih kuat berpuasa sampai lebaran nanti~ Edufriend, ada ga, sih, dari kalian yang bingung untuk menghabiskan waktu selama berpuasa? Kalau keluar rumah, mager. Kalau di rumah aja bingung mau ngapain. Bener ga, Edufriend?  

 

Maka dari itu, gue mau rekomendasiin nih Youtuber yang seru untuk lo tonton. Check this out!

 

  1. Windah Basudara

Windah Basudara ada di list paling pertama gue. Kenapa? Karena gue lumayan enjoy youtuber gaming, Edufriend. Kalo lo suka nonton YouTube gaming, channel ini cocok banget buat lo. Dengan pembawaan Bang Brando yang bersemangat dan kocak, akan bikin lo ketawa terpingkal tiap lihat videonya.

  1. Kok Bisa?

Lo suka mempertanyakan banyak hal? Mau isi waktu lo dengan menambah pengetahuan? Channel ini cocok banget buat lo, Edufriend. Channel dengan 4.35 juta subscriber ini memuat konten video yang bermanfaat banget, lho! Salah satu video favorit gue yaitu “Apakah ada kehidupan lain di luar bumi?”. Dilengkapi animasi yang lucu dan narator yang asik, lo bakal betah setiap nonton channel ini.

  1. Nessie Judge

Youtuber satu ini adalah youtuber yang bisa dibilang spesialis horror, Edufriend. Tapi, Nessie Judge nggak cuma tayangin video horror, lho, Edufriend. Dia juga menyajikan konten konspirasi dan lainnya. Seru, kan? 

 

Okee, itu dia Edufriend rekomendasi dari gue. Hope you enjoy this article! Let me know kalo lo mau rekomendasi apa lagi dari gue, dengan tinggalin komentar di bawah ini. See you on the next article! 

1 komentar:

  1. makasih kak atas rekomendasi, lumayan buat ngisi waktu kosong pas puasa.

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878