Jumat, 14 April 2023

REKOMENDASI FILM HOROR DI BIOSKOP TUK TEMANI LIBUR LEBARAN

REKOMENDASI FILM HOROR DI BIOSKOP TUK TEMANI LIBUR LEBARAN

Oleh: Maulia Hardiyani S


Sumber Gambar: Google


Halo, Edufriend! Siapa nih yang suka nonton film horor? Di libur lebaran kali ini, ada beberapa film horor yang akan tayang di bioskop untuk menemani serunya libur lebaran Edufriend, lho! Nah, berikut ini rekomendasinya!


Yang pertama, ada film Sewu Dino. Setelah sukses menayangkan film KKN di Desa Penari, kali ini MD Pictures akan menayangkan film horor yang diangkat dari sebuah thread Twitter dan novel populer berjudul “Simple Man” pada 20 April 2023. Di bawah arahan sutradara Kimo Stamboel, Sewu Dino mengisahkan tentang kejadian santet bernama Sewu Dino. Film ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, hingga Marthino Lio. 


Rekomendasi film kedua yakni berjudul Khanzab dari Dee Company. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan membahas cerita sosial tentang pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1998. Ceritanya sendiri akan dipadukan dengan sosok jin Khanzab yang bertugas membuat manusia lupa akan rakaat shalat. Film Khanzab ini juga menjadi titik kembalinya Tika Bravani setelah vakum selama lima tahun di dunia akting.


Penasaran, bukan? Jadi, Edufriend tertarik mau nonton horor yang mana dulu, nih?


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878