Jumat, 11 Agustus 2023

TXT Memberikan Penampilan Spesial di Konser World Tour Jakarta

 TXT Memberikan Penampilan Spesial di Konser World Tour Jakarta

Oleh: Zahra Raihana Putri


Stage Konser World Tour TXT pada Rabu (09/08/2023)

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Hai Edufriend! Pada hari Rabu 9 Agustus 2023 lalu Boyband K-pop Tomorrow X Together (TXT) baru saja menggelar World tour untuk kedua kalinya di jakarta, Indonesia yang bertajuk ACT: Sweet Mirage yang dipromotori oleh iMe Indonesia. Konser ini diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.


Tidak disangka grup beranggotakan 5 orang ini memberi kejutan untuk penggemarnya, Moment of Alwaysness (MOA) Indonesia dengan membawakan lagu terbarunya "Do it like that" serta unrealease song 'Blue Spring'. Huening Kai sendiri mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menampilkan lagu Blue Spring dalam world tour.


Sepanjang pertunjukan konser penonton tampak menikmatinya dengan ikut bernyanyi sambil melambaikan lightstick, MOA Bong dan juga turut menarikan challenge 'Happy Fools' yang dipandu oleh Yeonjun.


Tidak hanya penampilan totalitas dari member, efek panggung yang menarik juga turut memeriahkan konser. Percikan api yang muncul, hujan confetti, mobil sebagai properti lagu 'Loser Lover' serta kapal yang mengiringi lagu 'Farewell Neverland' turut menghiasi konser.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878