Senin, 07 Agustus 2023

The Sound Project Vol 6. Kembali Hadir di Bulan Ini!

 The Sound Project Vol 6. Kembali Hadir di Bulan Ini!

Oleh: Fatimah Azzahra


Suasana The Sounds Project Vol 5. Tahun 2022


Hai, Edufriend! Gue mau flashback nihh ke momen seru tahun lalu, yaitu konser The Sounds Project Vol 5 yang bikin semua audience nya bergoyang dan bergembiraaa! Acara spektakuler ini berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan musik-musik keren dan energi yang menggelegar!


Semua audience benar-benar semangat di tengah kerumunan, dengan melantunkan lagu-lagu favorit dan ikut bergoyang bareng. Suasana di sana sangat ngangenin, benar -benar nggak bisa dilupain! Semua guest star nya real jadi starrr!! Dari musisi yang baru pertama kali gue tonton sampe yang emang gue tonton kesekian kalinya, semua itu bener bener kerenn!!!


Nah, gue mau kasih heads up nih buat lo semuaaa! Karena konser The Sounds Project bakal kembali mengguncang Jakarta dengan kehebohan musik dan serunya keseruan pada tanggal 11, 12 dan 13 Agustus ini. Jadi, persiapkan diri lo buat ikutan seru-seruan lagi di event musik terhits tahun ini!! Pada Vol.6 ini kan ada guest star yang nggak kalah asik karena akan ada guest star baru dari sebelumnya yaitu Tulus, Tiara Andini, Mahalini, Aldi Taher, Vacations (AUS) dan masih banyak yang lainnyaaa!!


Soo, jangan sampai ketinggalan momen seru dan kesempatan buat nonton konser keren ini, yaaa!! Siapin diri lo, dan jangan lupa buat ajak temen-temen lo, atau pacar kalo lo punya Hahaha. Pokoknya jangan lupa buat datang bareng-bareng untuk merasakan euforia musik yang tiada tara di The Sounds Project!!! 


See u thereee!! 👋🏼🎶🥳🎉

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878