Selasa, 01 Agustus 2023

OSIS SMAN 79 Jakarta Selenggarakan Niagara Casafest

 OSIS SMAN 79 Jakarta Selenggarakan Niagara Casafest

Oleh : Aisyah Putri Aulia


Penampilan Tari Modern

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Jakarta - Halo, Edufriend! Niagara Casafest merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 79 Jakarta. Tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya NIAGARA CASAFEST dengan mengusung tema “Secercah Nawasena Arutala” yang bermakna sekilas cahaya masa depan yang cerah dan setinggi rembulan. Acara NIAGARA CASAFEST ini diisi dengan lomba-lomba sebanyak tujuh lomba, yakni lomba di bidang olahraga, kesenian, dan akademik. Kemudian, ditutup dengan acara closing ceremony yang meriah.


Acara ini dilaksanakan pada tanggal 20 April – 15 Juli 2023 yang diawali dengan opening ceremony dan ditutup dengan closing ceremony yang diramaikan oleh beberapa penampilan seperti Lion G, The Kirf’s X Foreith, dan Sandi Aryo. Closing ceremony dimulai dengan pembukaan oleh MC pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan disusul oleh sambutan-sambutan serta penampilan lainnya. 


Mulai dari penampilan tari tradisional, penampilan solo vocal, penampilan monolog hingga penampilan oleh DJ Bunda yang sekaligus menjadi penutup penampilan pada acara closing ceremony. Closing ceremony Niagara Casafest ini diakhiri dengan penutupan oleh MC pada pukul 14.50 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878