Minggu, 13 Agustus 2023

Seminar Beasiswa oleh Kejar Mimpi Jakarta: “Achieve Your Future Career Through Your Dream Scholarship Program”

 Seminar Beasiswa oleh Kejar Mimpi Jakarta: “Achieve Your Future Career Through Your Dream Scholarship Program” 

Oleh: Addara Bening


(Pemaparan Materi oleh Narasumber)


Depok - Aloha Edufriend! Pada tanggal 10 Agustus 2023 kemarin, komunitas Kejar Mimpi (KM) Jakarta mengadakan seminar program beasiswa dengan tema “Achieve Your Future Career Through Your Dream Scholarship Program” dengan menghadirkan narasumber Muliana Mursalim dan Athaya Hardono, seminar ini dihadiri oleh siswa dan siswi di Sekolah Master Indonesia yang terletak di Depok. 


Kegiatan ini dikhususkan untuk para siswa SMA dan masyarakat umum untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada mereka tentang bagaimana cara mendaftar beasiswa dan beasiswa apa saja yang disediakan oleh pemerintah. Tujuan lain yaitu untuk menghilangkan stigma banyaknya masyarakat yang tidak tahu cara mendaftar atau informasi seputar beasiswa, oleh karena itu hadirlah seminar Kejar Mimpi dengan tema “Achieve Your Future Career Through Your Dream Scholarship Program” pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu.


Tema tersebut diangkat dengan maksud agar siswa siswi bisa mendapat beasiswa dan beasiswa tersebut dapat menunjang karir mereka, sehingga mereka bisa menempuh pendidikan tanpa mengeluarkan dana. Oleh karenanya Kejar Mimpi menghadirkan narasumber yang sangat inspiratif dan menempuh pendidikan menggunakan jalur beasiswa. 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878