Rabu, 16 Agustus 2023

Keseruan The Sounds Project Vol.6 Day 1

 Keseruan The Sounds Project Vol.6 Day 1

Oleh : Kartika


Penampilan Vierratale di The Sounds Project Day 1 

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)


Jakarta-Halo Edufriend, pasti sudah tidak asing dengan festival musik satu ini. Yaps, The Sounds Project yang setiap tahun selalu hadir dengan mengundang para musisi tanah air bahkan internasional dengan tujuan untuk menghibur khalayak umum. Tahun ini The Sounds Project kembali diadakan dengan mengangkat tema ‘Where The Dreamers Go’ yang bermakna bahwa The Sounds Project memberikan ruang untuk anak muda agar terus bermimpi. Tempat diselenggarakannya pun sama seperti tahun lalu yaitu di Eco Park, Ancol, Jakarta dari 11-13 Agustus 2023.


Kali ini, kita intip yuk keseruan The Sound Project Day 1

Buat Edufriend yang datang di hari pertama pasti lo mendengarkan alunan  musik dari para musisi lokal dan internasional seperti Mac Ayres, Ziva Magnolya, Vierratale, dll. Tentu tidak hanya alunan musik saja yang ditampilkan, tetapi pengunjung juga disajikan jajanan serta terdapat hiburan lainnya. Penonton juga dapat berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya karena tahun ini The Sounds Project memiliki lima panggung yang diisi dengan musisi-musisi tertentu.

Vierratale, salah satu yang mengisi panggung utama dengan lagunya yang berjudul Kesepian dan lagu lainnya. Penampilannya yang memukau dengan penggemarnya yang cukup banyak membuat area panggung utama padat dan tidak lupa para penonton juga mengabadikan momen tersebut. Bahkan, pakaian yang dikenakan oleh vokalis dari Vierratale yang kerap disapa Widy pun cukup unik, yaitu dibalut dengan rok dan baju lengan panjang tipis berwarna merah muda. Hal ini juga yang membuat kenapa fashion dari vokalis Vierratale tersebut banyak menginspirasi para orang lain terutama untuk penggemarnya.

Mungkin Edufriend yang tahun ini datang ke Sounds Project tahun ini boleh banget mengabadikan di Media Sosial kalian dan buat yang belum memiliki kesempatan masih ada tahun depan. Semoga The Sounds Project juga dapat menjadi tempat para musisi berkarya dan sebagai tempat juga untuk penikmat musik.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878