Minggu, 27 Agustus 2023

There's Nothing that Ever Did Quite Kill Me More than What You Did

 

There's Nothing that Ever Did Quite Kill Me More than What You Did

Oleh: Addara Bening 

Sumber: Pribadi


Aloha Edufriend! Right person wrong time memang menyakitkan, tapi lo pernah nggak sih right time tapi ketemu sama wrong person? Semoga nggak deh ya, karena di single terbaru Conan Gray bertajuk “Winner” ini, menceritakan tentang seseorang yang menyudahi hubungan bersama orang yang kerap menyakitinya. 


Sumber: Pribadi


Walaupun judulnya “Winner”, lagu ini tidak menggambarkan kemenangan yang seharusnya dirayakan. Karena dalam liriknya, Conan mencurahkan perasaannya terhadap (mantan) pasangannya yang menjadi pemenang dalam menghancurkan isi hatinya. Dalam liriknya ditulis “Is that there's no one// Who ever has done better// At makin' me feel worse// Now you rеally are the winner” Sangat menggambarkan betapa kacau dan hancurnya perasaan Conan terhadap (mantan) pasangannya. Jadi gimana? apakah lagu “Winner” by Conan Gray bisa bersanding dengan jajaran lagu galau Lo yang lain? Cus, langsung dengerin aja, ya!


2 komentar:

  1. @rhm selamat ya udah berhasil bikin hidup gw hancur;)

    BalasHapus
  2. no one ever become the “winner” like conan gray describes on his new single, in my life. but this song really hits different😔

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878