Rabu, 09 Mei 2018

Delightful Week in Tropical Summer 2018






Telah berlangsung dengan meriah acara SPORA(Sport and Art) pada 2-7 Mei 2018 yang bertempat di Gedung O dan Lapangan HI, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta. Acara yang di gelar oleh BEMP Pendidikan Bahasa Inggris ini merupakan proker tahunan departemen Mikat(minat dan bakat) yang dulunya merupakan join commitee dengan Mikat BEMP Sastra Inggris.

Acara yang mengusung tema “Delightful Week in Tropical Summer” ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mewadahhi minat dan bakat mahasiswa-mahasiwi English Department. Seperti yang kita rasakan Jakarta bulan ini sedang panas-panas nya maka dari itu panitia mengambil tema tersebut dan memaknainya agar kita tetap semangat dan berbahagia serta tidak stress karena acara ini merupakan acara seru-seruan di tengah “summer”-nya Jakarta.


Lomba-lomba yang ditawarkan pun lebih variatif dari tahun sebelumnya yaitu futsal, galasin, estafet, lomba makan, tarik tambang, bakiak, dan PES, rangkaian perlombaan tersebut dilaksanakan dari tanggal 2-7 Mei 2018, dan ditutup pada pukul 17.00 dengan Art performance  dari mahasiswa/i English Department. Art performance-nya sendiri berupa menyanyi, pertunjukan teater sampai stand up comedy.” Spora-nya seru banget nga nyesel ikutan, walaupun gue ga menang yang penting gue somobong hehehe, pokoknya tahun depan gue mau ikut lagi sih” ungkap Dhea dari Pend. Bahasa Inggris 2016.

Enggal Fauzia L.S

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878