Minggu, 08 Oktober 2023

MENUTUP MINGGU DI KERLAPKERLIP FESTIVAL

MENUTUP MINGGU DI KERLAPKERLIP FESTIVAL

Oleh : Aisyah Ayu

 

Jakarta – Hai, Edufriend! Pada hari minggu kemarin (01/10/23), telah diselenggarakan salah satu acara musik terbesar yaitu KerlapKerlip Festival lho! KerlapKerlip Festival sendiri merupakan acara musik tahunan dan salah satu festival nasional terbesar yang digemari anak muda di Indonesia. KerlapKerlip Festival ini konsisten menghadirkan festival musik terbaik sejak tahun 2022.

 

Pada tahun ini, festival musik ini hadir kembali pada tanggal 1 Oktober 2023, dengan membawakan tema luar angkasa di mana semua "Shinning Stage" akan hadir. Festival musik ini diselenggarakan di Area Parkir Outdoor Ice BSD, Tanggerang, dengan banyak line-up Musisi yang meramaikan lho! Ada Geisha, Kotak, JKT 48, Noah, The Changcuters, Tiara Andini, dan masih banyak lagi tentunya.

 

Pada festival kali ini, terdapat 2 stage lho edufriend! Ada stage “Chillin’ Out Room” dan juga main stage nya yaitu “Bank BJB Stage”. Di stage “Chillin’ Out Room” penampilannya dibuka oleh Athala Yazid, dan kemudian dilanjut hingga penampilan terakhir yaitu Om Leo berkaraoke. Pada festival ini, Om Leo berkaraoke gak cuma membawa 1 artis lho. Di sini Om Leo berkaraoke meramaikan stage dengan Iqbaal Ramadhan yang kemudian dilanjut dengan Bondol.JPG.

 

Kemeriahan KerlapKerlip Fest

Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Di main stage, penampilan dibuka oleh Alessa yang kemudian dilanjut dengan penampilan dari Maizura, hingga sampai pada penampilan terakhir dan yang ditunggu-tunggu yaitu Noah. Pada stage ini tentunya banyak sekali Musisi ternama yang turut meramaikan seperti The Changcuters yang membawakan lagu “I love you beibeh”, Tiara Andini dengan lagu nya yang berjudul “Usai”, dan juga tentunya masih banyak penampilan menarik dari Musisi-musisi lainnya. Seru banget ya, Edufriend!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878