Jumat, 27 Oktober 2023

DIGELARNYA PELATIHAN AUDITOR AMI TAHUN 2023 OLEH LP3M UNJ

 DIGELARNYA PELATIHAN AUDITOR AMI TAHUN 2023 OLEH LP3M UNJ

Oleh : Kaia Utama 


Halo, Edufriend! Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) UNJ melangsungkan kegiatan pelatihan Auditor Audit Mutu Internal (AMI) UNJ tahun 2023 di Naraya Hotel Jakarta lantai 8. Kegiatan ini diadakan selama 3 hari dimulai dari hari Rabu hingga Jumat tanggal 18 hingga 20 Oktober 2023 lalu, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 75 orang.

Kegiatan ini menghadirkan 3 narasumber yakni Dr. Setyo Pertiwi dari Institut Pertanian Bogor dengan materi Standar Nasional Pendidikan, Dr. Hisar Sirait dari Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie dengan materi Sistem Penjaminan Mutu Internal, serta Prof. Hartanto Nugrogo dari Universitas Gadjah Mada dengan materi Audit Mutu Internal. Rektor UNJ Prof. Komarudin, ketua LP3M Prof. Zid dan para koordinator pusat di lingkungan UNJ juga turut hadir di acara ini.


Kegiatan pelatihan sebenarnya telah dilangsungkan sebanyak 2 kali dengan pelatihan sebelumnya dihasilkan 100 orang auditor.  Namun, dari jumlah tersebut yang bersedia bertugas hanya 20% saja. Pelatihan ini diperlukan untuk menghasilkan auditor yang dapat bekerja secara profesional dengan tujuan agar siklus PPEPP dapat terpenuhi. 


Semoga dari pelatihan ini dapat mencetak auditor yang profesional ya, Edufriend!


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878