Selasa, 24 Oktober 2023

BEM Prodi Rumpun IKK UNJ Sukses Selenggarakan Mini Festival

 BEM Prodi Rumpun IKK UNJ Sukses Selenggarakan Mini Festival 

Oleh: Syafira Lutfia Fadillah


(Sambutan oleh Dosen Pembimbing)

Sumber: Dokumentasi Pribadi


Jakarta – Hallo Edufriends! Pada Sabtu (21/10/2023) lalu telah diadakan Mini Festival oleh BEMP Serumpun IKK 2023 dengan bertemakan Whalien 52 yang merupakan judul salah satu lagu BTS. Filosofi lagu tersebut adalah mengangkat suara orang-orang yang tidak didengar. Dengan mengangkat tema tersebut IKK Festival dapat menjadi wadah bagi orang-orang untuk menyalurkan minat dan bakatnya, IKK Mini Festival UNJ diadakan di Naraya Ballroom Lt.8, UTC UNJ yang dimulai pada pukul 16.00 WIB. Hanin Dhiya menjadi special guest star dalam IKK Mini Festival UNJ.

Penampilan seru dan heboh tidak hanya ditampilkan oleh Hanin Dhiya, ada juga penampilan dari Liberalmistik, Raincoat Rain, LaBelle dan Sanggar Tari Sri Budaya. Mini Festival merupakan puncak dari rangkaian IKK Festival, rangkaian acara yang pertama yaitu Webinar Nasional yang di adakan pada Sabtu, 23 September 2023 yang mengangkat tema Entrepreneurship and Career Preparation For An Empowered and Prosperous Life, mengundang pembicara yang sangat inspiratif yaitu Vina Muliana dan rangkaian acara puncak yaitu Mini Festival dan Bazar. 

Dengan terselengaranya IKK Festival, IKK Festival dapat menjadi acara yang memberi kenangan indah bagi para penikmatnya, dimulai dari acara webinar yang diharapkan ilmu yang disampaikan dapat berguna dikehidupan para peserta yang hadir dan Mini Festival yang di selengarakan dapat menjadai pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta. 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878