Senin, 14 September 2020

CROWD 4.0

 

CROWD 4.0




            Creativity Over the Wildest Dream (CROWD) 4.0 merupakan salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Prodi Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta. Acara ini akan diisi oleh lomba Photography dan Speech Contest dengan hadiah yang sangat menarik loh, Edufriends! Pendaftaran lomba dimulai dari tanggal 1 September 2020 sampai 20 September 2020 dengan mengangkat subtema, “Aksi Muda untuk Lingkungan, Dampak yang Ditimbulkan Manusia untuk Bumi, dan Keindahan Alam” untuk lomba fotografi dan subtema “The Climate Crisis Endangers The World, Forest as The Lungs of Earth” bagi lomba speech contest. Oh iya, Edufriends, untuk peserta lomba speech contest diwajibkan untuk menggunakan bahasa Inggris ya.

            Perlombaan ini awalnya hanya dapat diikuti oleh mahasiswa Jabodetabek, eitss! Tapi jangan sedih, karena sekarang perlombaan ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Indonesia dan tentunya kalian tidak harus datang ke UNJ untuk mengatarkan berkas-berkas yang diperlukan, karena semua rangkaiannya akan dilaksanakan secara online. Meskipun acara dilakukan secara online, panitia CROWD akan memastikan bahwa semua proses perlombaan akan dilakukan dengan seadil-adilnya, penilaian setiap karya juga akan dilakukan oleh para juri yang sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi, Edufriend tidak perlu khawatir akan terjadinya kecurangan ya.

            Acara ini awalnya ingin dilakukan secara offline, namun dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat adanya pandemik, maka acara tersebut harus dilakukan secara online. Karena adanya perubahan akan sistem perlombaan, membuat para panitia memiliki cukup banyak kesulitan terutama di bagian komunikasi, biaya dan undangan yang disebarkan sehingga para panitia harus memikirkan bagaimana cara mengatasi itu semua dalam kondisi seperti ini. Dinda Difa selaku narahubung dari acara CROWD 4.0, berharap agar rangkaian acara ini bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, diikuti oleh banyak peserta dan dapat mengangkat citra prodi hubungan masyarakat Universitas Negeri Jakarta.

 

Anjuita

Editor: Riska Damayanti

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878