Rabu, 20 November 2019

Pendidikan Khusus


Pendidikan Khusus



Pendidikan Khusus merupakan prodi yang mempelajari tentang anak berkebutuhan khusus, tanggap dan peka terhadap isu-isu disabilitas. objek ajar dari prodi ini yaitu anak berkebutuhan khusus dari mulai tunanetra, tunarungu, tunadaksa, tunalaras, kesulitan belajar, ADHD (hiperaktif), dan lain-lain. Lulusan dari Pendudukan Khusus ini dapat bekerja sebagai Pendidik (Guru Pendidikan Khusus jalur formal baik pada pendidikan segregatif maupun inklusif), Pendidik pada Pendidikan Khusus jalur non-formal (Pendidik pada lembaga layanan peserta didik berkebutuhan khusus di luar jalur persekolahan), dan Pengelola Lembaga Pendidikan Khusus; Asesor bagi Anak Berkebutuhan Khusus.
Acara yang diadakan oleh Pendidikan Khusus sangat menarik, beberapa diantaranya POC (Pkh Open Championship) merupakan acara yang dibuat untuk memfasilitasi bakat dan minat mahasiswa Pendidikan Khusus dimana tahun lalu bertemakan Sportic and Energic Match. Kedua, ada Seminar Disabilitas untuk mengenalkan dunia disabilitas ke masyarakat umum dan seminar tahun lalu mengangkat tema “Wujudkan Lingkungan Ramah Disabilitas”. Ketiga, Silakbar (silaturahmi akbar) yang merupakan acara silaturahmi mahasiswa prodi ini dari beberapa angkatan.
Sekian info prodi tentang Pendidikan Khusus, semoga bermanfaat untuk Edufriend. Tungguin terus info prodi selanjutnya!

1 komentar:

  1. Acara yang diadakan oleh Pendidikan Khusus sangat menarik, beberapa diantaranya POC (Pkh Open Championship) merupakan acara yang dibuat untuk memfasilitasi bakat dan minat mahasiswa Pendidikan Khusus dimana tahun lalu bertemakan Sportic and Energic Match.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878