Rabu, 20 November 2019

FASHION DESIGN 2016




FASHION DESIGN 2016



Jakarta (9/7/19), Mahasiswi Jurusan Desain fashion S1 dan D3 telah melangsungkan bridal fashion show yang diadakan di Aula Bung Hatta kampus A Universitas Negeri Jakarta ini dihadiri sedikitnya seratus orang tamu loh, fashion peeps.
Puluhan desainer yang selaku mahasiswa Desain Fashion ini melangsungkan acara fashion show ini guna memenuhi tugas perkuliahan dimata kuliah Bridal, fashion peeps..

Tak hanya diisi dengan runway para model dan desainer saja, melainkan acara ini juga diselingi dengan hiburan sampingan. Berupa nyanyian merdu dari seorang bintang tamu.
Menurut Fildzah, selaku salah satu penonton yang menghadiri bridal fashion show ini, mengaku bahwa sebenarnya dia cukup deg deg an nih fashion peeps. Kenapa ya?

Apalagi kalau bukan karena tahun depan ialah waktu untuknya dan angkatan 2017 lainnya melangsungkan bridal fashion show 2020 yang akan datang. Sedangkan menurutnya dress yang dipamerkan dirunway memiliki keidahan masing-masing. Ada yang bagus banget detail payetnya, ada yang bagus banget bentuknya, ada yang unik lengannya. Menutnya juga desain desain yang ditampilkan ini sedikit banyak menunjukkan kepribadian desainernya. Hmmm apa benar begitu, fashion peeps?

Kalau fashion peeps penasaran, fashion peeps bisa lilhat instagramnya loh! @bridalfashionshow. Dan sampai bertemu dibridal fashion show 2020 yaaa!



Tanaya Reksa

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878