Jumat, 02 Agustus 2019

Pendidikan Fisika


Pendidikan Fisika




Prodi Pendidikan Fisika adalah program studi yg menekuni bidang kefisikaan yg didalamnya termasuk pemrograman komputer, fisika komputasi, sehingga menjadikan lulusannya bukan hanya lulusan dengan gelar, namun juga siap terjun di dunia kerja. Pendidikan Fisikia memiliki visi “Menjadi pusat unggulan di bidang pendidikan, proses pembelajaran, dan penelitian bidang pendidikan fisika sehingga mampu berkompetisi pada tingkat nasional dan internasional” dengan misi dan tujuan yang mendukung terealisasikan visi tersebut. Gelar yang didapatkan oleh prodi ini yaitu Sarjana Pendidikan (S.Pd), dengan penciri pendidik atau guru yang mampu mengajar dengan multimedia.

Ciri khas Pendidikan Fisika itu warna biru. Mahasiswa/i nya juga banyak yg interest di bidang seni dan menariknua Pendidikan Fisika merupakan satu-satunya prodi di Fakultas MIPA yg punya kelompok pecinta seni. Prodi ini memiliki acara yang seru, yaitu Pekan Ilmiah Fisika, Seminar Ilmiah Fisika, Seminar Nasional Fisika, masih banyak lagi.

Nah, itu dia info Prodi Pendidikan Fisika dan semoga bermanfaat yaa untuk Edufriend. Tungguin terus info prodi selanjutnya.



Kristanti Veronika

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878