Minggu, 16 September 2018

Penutupan PKKMB 2018





Pada hari Sabtu, 8 September 2018 Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan Penutupan PKKMB 2018 yang bertempat di Gedung Serba Guna, Kampus B, Universitas Negeri Jakarta. Acara ini di mulai pada pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Acara di awali dengan pembukaan oleh MC, serta pembacaan doa, lalu diikuti dengan parade PIK R ANTENNA, parade mahasiswa berprestasi, parade duta UNJ, dan dilanjutkan dengan parade dari bebagai Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat universitas.

Penutupan PKKMB tahun ini sangat berkesan karena acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari Virgoun. Semua yang berada di Gedung Serba Guna pun ikut menikmati penampilan dari Virgoun serta penampilan dari parade Unit Kegiatan Mahasiswa.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengenalkan kepada para mahasiswa baru mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Negeri Jakarta, serta sebagai ajang untuk perekrutan untuk calon anggota baru yang ingin mendaftarkan diri disalah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Negeri Jakarta.


Triana Astari




0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878