Minggu, 16 September 2018

ERAFM-UNJ Bajak Siaran Global Radio




Global Radio Jakarta-Inews Tower LT. 5. Dalam rangka memeringati Hari Radio Nasional, tepatnya hari Selasa 11 September 2018, ERAFM-UNJ berkesempatan untuk siaran langsung di Global Radio Jakarta nih Edufriend, bareng penyiar pagi yaitu Adit Insomnia dan Aji Sabha di mata acara Pergi Pagi.

Tim Produser mata acara Pergi Pagi, Global Radio Jakarta ini memang sengaja mengundang 3 radio kampus di Jakarta yaitu ERAFM-UNJ dari UNJ, BVoice Radio dari Universitas Bina Nusantara, dan London School Radio dari LSPR Jakarta, guna untuk memperingati hari radio nasional. Untuk siarannya sendiri itu tiap-tiap radio kampus diberi waktu siaran selama 1 jam. Mulai dari ERAFM UNJ dari jam 7 sampai jam 8, BVoice Radio dari jam 8 sampai jam 9, dan London School Radio dari jam 9 sampai jam 10. 

Mate, Attila, Rizal, dan Intan, adalah perwakilan dari ERAFM-UNJ yang berkesempatan untuk ikut siaran langsung. “Kita tuh bener-bener seneng bisa siaran langsung bareng penyiar yang udah professional dan siarannya di radio komersil pula. Kita juga dapet ilmu baru tentang gimana caranya berinteraksi dengan pendengar, dengan cara yang fun gitu, pokonya bener-bener seru banget deh”-ungkap mereka ber empat. Ini adalah 11 September 2018 yang sangat berkesan bagi ERAFM-UNJ. Selamat Hari Radio Nasional, Edufriend!


Arya Firmansyah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878