Kamis, 27 September 2018

BRIEFING CAB GOES TO ORAKOM



Gak terasa nih Edufriend kalau Orientasi Radio Komunitas ERA FM-UNJ udah memasuki tahap berikutnya, setelah 2 minggu tahap pendaftaran kemarin, minggu ini kita memasuki tahap Briefing Calon Anggota Baru. Briefing CAB ini sudah terlaksana pada hari Senin tanggal 24 September 2018 lalu, yang bertempat di samping gedung sertifikasi guru, Ki Hajar Dewantara.

Briefing CAB yang bertemakan “ERA X Digital” ini dipersiapkan oleh crew ERA FM 3 minggu sebelumnya dengan target pesertanya merupakan mahasiswa/i aktif UNJ angkatan 2016, 2017, dan 2018.  Athilla Masarrah yang menjabat sebagai ketua pelaksana ORAKOM kali ini menjelaskan “tema ini berupa konsep perpaduan antara era yang udah memasuki ranah digital dengan lebih melibatkan sosial media dan aplikasi stramingnya serta melihat target CAB yang merupakan anak-anak milenial yang udah ‘melek’ digital”.

Athilla menuturkan lagi bahwa tujuan Briefing CAB ini adalah untuk memberikan arahan, persiapan dan penugasan bagi para CAB ERAFM-UNJ agar dapat melanjutkan rangkaian-rangkaian ORAKOM selanjutnya. Tentunya tujuan ini telah tercapai Edufriend! Diketahui dari pendapat salah seorang CAB peserta briefing bernama Meily Sukmawati dari Pendidikan Sosiologi 2018 yang mendapatkan hal serupa, serta merasa senang karena mendapat relasi pertemanan baru, dan jadi memiliki rasa tanggung jawab atas penugasan yang telah diberikan setelah mengikuti Briefing CAB tersebut. Kegiatan Briefing CAB ini berjalan sangat lancar dengan dihadiri oleh 90 CAB ERAFM-UNJ.



Bintang Phylosophie

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878