Kamis, 11 Januari 2018

Tetap Eksis Walaupun Media Nya Sudah Hampir Ditinggalkan #KATAUNJ12

Badan Penyelenggara Radio Siaran  ERA FM UNJ adalah sebuah radio komunitas yang berada di bawah naungan Univesitas Negri Jakarta. Berbasis radio kampus. Dapat dilihat dari namanya saja  EraFM yang berasal dari educational radio, berarti radio pendidikan. Keseharian mereka menyiarkan sebuah meda informasi, komunikasi, dan pendidikan yang objektif, mendidik, menghibur, dan ikut serta mencerdaskan masyarakat UNJ.  Nah, di situ juga kita bisa dapet informasi tentang event-event musik dan acara acara anak muda lain nya.
Walau  media radio ini sudah jarang yang menggunakan dan hampir di tinggalkan itu tidak melunturkan semangat para Crew EraFM untuk melakukan kegiatan siaran . Radio komunitas ini juga sangat gencar melakukan pendekatan terhadap Edufriend sebutan pendengar mereka melalu media sosial.
Siapa bilang radio itu akan mati? Buktinya masih banyak yang kehilangan radio ketika radio dimatiin sama Presiden RI kemarin tuh. So, #RadioGueGaMati juga menjadi bagian dari Era FM yang bisa dibanggakan karena masih banyak yang menantikan Era FM terus mengudara pada frekuensinya. Tetap eksis di tengah pesaing-pesaing visual yang semakin menunjukan taringnya, radio akan terus menjadi pilihan no.1 di hati masyarakat Indonesia.


Dian Atilla Saputra

Fio 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878