Jumat, 20 Mei 2016

Mari Bangun Generasi Muda yang Smart

Kamis 19 Mei 2016, Mahasiswa Program Studi D3 Hubungan Masyarakat menyelengarakan seminar yang bertajuk Membangan Generasi Muda dan Smart bersama Jakarta Smart City dan I Jakarta (Jakarta Smart Library) dengan pembiacara Prasetyo Andy Wicaksono (IT Development Lead Jakarta Smart City) dan Indra Yustiawan (Head Marcomm PT. Woolu Aksaramaya- I Jakarta). Acara ini di moderator oleh Rizki Dwi Cahya (Wakil I Abang Buku DKI Jakarta).
Jakarta Smart City merupakan inovasi baru Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan masyarakat informasi kondisi Jakarta. Aplikasi ini bertujuan untuk mewujudkan Jakarta modern dan inovatif yang mampu mengelola sumber daya kotanya secara efektif, efisien dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan TIK dalam penyelengaraan pemerintah yang partisipatif, demi tercapainya masyarakat yang sejahtera dan berbudaya.
Sama denga Jakarta Smart City, I Jakarta juga merupakan inovasi baru yang diciptakan pemerintah DKI Jakarta. Namun I Jakarta lebih terfokus kepada perpustakaan On-line yang akan lebih memudahkan masyarakat untuk membaca buku,  berbagi koleksi bacaan dan bersosialisasi secara bersamaan. Di mana pun, kapan pun dengan nyaman bersama setiap orang.

Sari Kumala Siregar

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878