Minggu, 13 Maret 2016

Ketawa Bareng Stand Up Comedy Kompas TV


Edufriend pasti tau kan acara SUPER Stand Up Comedy yang disiarkan oleh Kompas TV? Wah pasti tau tentunya, karena banyak komika yang menghibur dengan materi yang berkualitas. Nah kebetulan nih Stand Up Comedy Kompas TV lagi main-main ke kampus A Universitas Negeri Jakarta untuk menghibur para mahasiswa dan mahasiswi UNJ untuk ketawa bareng para komika.
Para komika mulai dari Rahmet, Barry, Dede Kendor, Zarry Hendrik, Koide Namizo, Beni, Ricki Wattimena, Hernawan Yoga, Arya Noviarnus sampai special music perfomance dari Sepuluhtura ( Lankalah dan Uus ) langsung mengebrak panggung Aula Latief IDB Dewi Sartika – UNJ, Jumat 11 Maret 2016. Semangat gelak tawa para penonton tidak kalah oleh para semangat para komika dengan guyonan lucu mereka mulai dari belangsungnya acara hingga penampilan terakhir, apalagi penampilan dari UUS dengan gaya Rapper dan gaya Tyrex yang sangat menghibur penonton.
Selain menghibur para mahasiswa UNJ Stand Up Comedy ini diselenggarakan sekaligus untuk membuat tapping acara yang akan ditayangkan di saluran Kompas TV. Wah edufriend jadi enggak sabar nih mau liat tayangannya , siapa tau muka edufriend disorot lumayan masuk televisi hehehe.

Atika Azmi Purnama

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878